01 / 04
02 / 04
03 / 04
04 / 04

FOTO: Produk Inovasi Teknologi Warnai Indonesia International Smart City

Rabu, 17 Juli 2019

Pengunjung saat melihat aksi robot pintar yang dipamerkan salah satu stan Indonesia International Smart City di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2019). Pameran ini digelar oleh PT Napindo Media Ashatama bekerjasama dengan sejumlah kementerian dan instansi terkait. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Pengunjung melihat maket perkotaan Ibu Kota saat mengunjungi stan Pemprov DKI Jakarta di Indonesia International Smart City di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2019). Pameran ini berlangsung pada 17-19 Juli 2019. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Petugas mengoperasikan Smart PJU (penerangan jalan umum) yang dipamerkan Pemprov DKI Jakarta di Indonesia International Smart City, Jakarta, Rabu (17/7/2019). Pameran ini menampilkan berbagai konsep dan inovasi sistem perkotaan yang terintegrasi teknologi digital. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Pengunjung mencoba aplikasi Tombol Darurat Pemprov DKI di Indonesia International Smart City, Jakarta, Rabu (17/7/2019). Pameran diadakan guna membangun kota berkinerja dengan baik dalam pelayanan publik dan menjadikan kota lebih aman, ramah lingkungan, dan layak huni. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Anggota Brimob saat menunjukkan robot penjinak bom terbaru yang dipamerkan di Indonesia International Smart City, Jakarta, Rabu (17/7/2019). Pameran ini diikuti oleh 565 peserta dari 30 negara. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Anggota kepolisian mencoba sepeda listrik untuk kendaraan patroli yang dipamerkan di Indonesia International Smart City, Jakarta, Rabu (17/7/2019). Pameran ini digelar oleh PT Napindo Media Ashatama bekerjasama dengan sejumlah kementerian dan instansi terkait. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Pengunjung mencoba aplikasi layanan publik milik Pemkot Tangerang yang dipamerkan di Indonesia International Smart City, Jakarta, Rabu (17/7/2019). Pameran ini menampilkan berbagai konsep dan inovasi sistem perkotaan yang terintegrasi teknologi digital. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Pengunjung saat mencoba simulasi kendaraan taktis pemadam kebakaran hutan yang dipamerkan oleh PT Pindad di Indonesia International Smart City, Jakarta, Rabu (17/7/2019). (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Petugas menunjukkan aplikasi Tangerang Live yang dipamerkan di Indonesia International Smart City, Jakarta, Rabu (17/7/2019). (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Pengunjung saat mengecek kesehatan yang terhubung dengan aplikasi yang dipamerkan di Indonesia International Smart City, Jakarta, Rabu (17/7/2019).(merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Anggota Pindad berada di atas prototipe kendaraan taktis pemadam kebakaran hutan yang dipamerkan di Indonesia International Smart City, Jakarta, Rabu (17/7/2019).(merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

 

Sumber : www.liputan6.com

© 2020 Indo Security Expo & Forum. All Rights Reserved. Organised By PT Napindo Media Ashatama